Rabu, November 30, 2022
spot_img

Masih Dibatasi, Begini Cara Beli Minyak Goreng Murah Di Mini Market

BerandaDaerahMasih Dibatasi, Begini Cara Beli Minyak Goreng Murah Di Mini Market

BANDUNG – Mendukung program pemerintah minyak goreng (migor) murah selama enam bulan, mini market Alfamart lakukan teknis pembelian per struk, bukan perorang.

“Untuk pembatasan kita lebih ke struk, teknisnya konsumen yang membeli minyak goreng kemasan 2 liter itu hanya mendapat 1 buah per struk nya. Dan untuk kemasan 1 liter bisa dapat 2 buah per struk,” ungkap Branch Corporate Communication Alfamart, Elisa Refila di gerai Jl Astana Anyar, Kamis (20/1/2022).

Seperti diketahui semua migor merk apapun sesuai program pemerintah dihargai kemasan 1 liter Rp 14 ribu dan untuk kemasan 2 liter Rp 28 ribu.

Disinggung soal kerugian kata Elia pasti ada. Pasalnya ada stok yang sudah mereka beli dengan harga sebelum program ini.

“Tapi karena ini program pemerintah jadi kita mendukung saja. Stok normal seperti sebelumnya, dan agar pemerataan konsumen boleh beli 2 liter. Ini juga antisipasi kerumunan dan agar banyak warga merasakan minyak murah serta menghindari oknum oknum penimbun,” tandasnya.

Program ini kata Elia dipastikan menarik minat konsumen mengingat beberapa waktu lalu harga tinggi jadi otomatis konsumen akan berlomba lomba untuk beli.

“Kita himbau tidak panic buying dan tetap menjaga prokes saat belanja di toko kami dan menjaga jarak karena banyak konsumen kita mengantri di kasir,” imbuhnya.(kai)

Berita Terbaru