Rabu, November 30, 2022
spot_img

Bertema Imlek, Social Dance Diadakan di Area Terbuka Horison Ultima Bandung

BerandaDaerahBertema Imlek, Social Dance Diadakan di Area Terbuka Horison Ultima Bandung

BANDUNG – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Ibu Dewi Kaniasari membuka Social Dance bertema Imlek di area terbuka Santan Restaurant Horison Ultima Bandung pukul 19.00 WIB hari Rabu tanggal 2 Februari 2022.

Ibu Keni Kadis Disbudpar mengatakan ” Mengapresiasi kepada Horison Ultima Bandung karena telah memberikan kesempatan dan menyediakan tempat kepada komunitas salsa dancer untuk selalu berkreasi dan berinovasi sehingga menjadi daya tarik wisatawan, karena salsa bagi saya cukup familiar walaupun sekarang sudah agak lupa.”

Dalam kesempatan itu juga Atik Damarjati , General Manager Horison Ultima Bandung menjelaskan bahwa Kegiatan Social Dance ini akan diselenggarakansecara reguler tiap hari Rabu dari jam 18:00 -22:00. Kami harap kegiatan ini, dapat menjadi suatu pilihan yang menarik bagi para tamu dan warga Bandung semua agar terus berolahraga sambil riang gembira dan tetap menjaga prokes sehingga imun tubuh naik.

Sementara itu Tika – Marketing Communication menambahkah, khusus untuk social dance tanggal 2 Februari ini kami menyajikan paket komplit yaitu Rp. 150.000,- sudah termasuk salsa/bachata/kizomba, makan sepuasnya dengan hidangan chinese buffet style . Untuk selanjutnya Santan Restaurant menyediakan berbagai makanan dan minuman mulai tradisional sampai dengan western secara A la carte. Dan menu spesial kami untuk meningkatkan imun adalah Sop Ayam Herbal dan serta minuman jamu lengkap.

Sebagai instruktur Grace, koordinator komunitas tari Bandung yang telah memenangkan berbagai kejuaraan dance international seperti pemenang pertama Latin Dance Cup, Malaysia 2012 dan pemenang pertama dalam Kejurnas Dancesport Indonesia, Bandung 2014 menyatakan bahwa dalam kesempatan di Horison akan ditampilkan berbagai macam tari seperti Salsa, Bachata, Kizomba, Latin dan Ballroom.(rls/fit/red)

Berita Terbaru