Minggu, Oktober 2, 2022
spot_img

Warga Antusias Belanja di Bazar Ramadan

BerandaKota BandungWarga Antusias Belanja di Bazar Ramadan

BANDUNG –  Warga Kecamatan Arcamanik tampak antusiasme berbelanja di bazar ramadan yang berlangsung di halaman kecamatan mulai pukul 09.00-15.00 wib.

Bazar ramadan ketiga Dinas Perdagangan dan Industri (Disdagin) tersebut diikuti oleh beberapa ritel, UMKM binaan kecamatan, Bulog, Pertamina dan distributor minyak.
Kepala Disdagin Kota Bandung Elly Wasliah menyampaikan pada bazar terakhir ini pembelian memang dibatasi dan agar tidak melanggar protokol kesehatan warga berbelanja diatur per kelurahan.
Elly pun menegaskan bahwa setiap bazar ini, para peserta bazar agar menjual dagangannya dibawah harga yang mereka jual di tokonya masing masing.
“Ia dalam rangka berkah ramadan, jadi kita meminta agar menjual lebih murah,” tegas Elly.
Harga harga barang lanjutnya berbeda beda di setiap tenant. Hal itu karena harga disesuaikan kebijakan masing masing.
Disinggung soal omset bazar Elly mengaku tidak tahu karena hasil penjualan baru terlihat selesai acara.
“Harapannya warga menjelang lebaran ini bahagia karena bisa berbelanja kebutuhannya dengan harga terjangkau,” imbuhnya.
Sementara itu Anita warga Cisaranten Endah mengaku merasa terbantu ada bazar ramadan ini, pasalnya bisa mendapat kebutuhan dengan harga terjangkau.
“Ya merasa terbantu sekali, lumayan Rp 5000 juga, buat belanka ke sini saya siapkan uang Rp 200.000 untuk beli minyak minuman, dan sandal buat anak,” ucap Anita.
Dilokasi bazar, warga dapat membeli mulai dari gas, minyak goreng, beras, terigu, sirup, pakaian, sendal, tas hingga makanan olahan seperti keripik, tutut, dan lainnya. (kai)

Berita Terbaru