Senin, Oktober 3, 2022
spot_img

Makan Bakso Dan Nongki B Aja , Tapi Sambil Main Biliard Itu Luarrrr Biasa

BerandaKota BandungMakan Bakso Dan Nongki B Aja , Tapi Sambil Main Biliard Itu...

BANDUNG – Selama ini tempat tempat makan bakso penjual hanya menyajikan bakso yang endul super lezatos dengan nuansa tempat atau view yang cozy dan instragamable.

Tapi berbeda dengan bakso di Box Coffice di jalan Soekarno Hatta no 655, penjualnya memberikan satu kelebihan yang cukup unik. Yap, selain menyajikan bakso dan cemilan, pengunjung juga dimanjakan dengan sarana olah raga biliard cukup dengan membayar 20 – 30 ribu per jam.

Soal rasa baksonya, tahu garang, rujak cireng, hingga ulen ketan isi oncom dijamin maknyos dan deudeuin (ketagihan,red). Begitupun untuk berbagai menu minuman mulai dari kopi susu atau black widdow, kopi beer, v-60 dan lainnya mantap jiwa.

Ditambah harga makanan dan minuman disana cukup terjangkau sehingga tidak perlu merogoh dalam dalam kantong saku, pasalnya harga dimulai dari 15 hingga 35 ribu rupiah.

“Baso dan mie nya resep sendiri dan buat sendiri tidak beli dipasar. Makanya rasanya berbeda. Nama nama menu memang kita memakai nama nama di film tokoha tokoh avengers,” promosi pemilik Boxcoffice / baso pipir Yudhiana.

Kata Yudhiana awal mula membuka warung bakso itu karena ia latah, dimana tahun 2019 lalu kopi olahan langsung oleh barista tengah booming.

Dan kebetulan saat ia memiliki hobi main bumerang. Komunitas bumerangnya kala itu mengadakan pertemuan di Sukabumi pada bulan Mei. Salah seorang anggotanya membawa kopi dari berbagai daerah berikut perlengkapannya.

“Saya bukan penyuka dan gak berani minum kopi. Waktu itu nyoba, eh ternyata tidak berkeringat, perut tidak kembung, tidak gemeter sampai habis 3 gelas dan alhamdulilah baik baik saja. Dari situ bulan Juni saya nekad membuka usaha ini awalnya di terminal Antapani, tapi disana bukan bakso tapi mie tek tek,” kisahnya seraya mengatakan kopi yang ia jual kebanyakan dari daerah Sunda (Puntang, Pangalengan, Lembang) dan Aceh (Gayo).

Di jalan Soekarno Hatta sendiri buka pada tahun 2020 dimana tempatnya itu dulu merupakan kost kostan, sehingga jangan heran kalau ruang nongkrongnya banyak dan luas, terdapat toilet dan musola cukup memadai.

Selama 4 tahun berjualan ini diakuinya sempat jatuh bangun terlebih saat pandemi dua tahun lalu, namun dengan kegigihannya usaha Yudhiana kini perlahan bangkit kembali. Nah penasaran kan, cus ramai ramai jajan sambil main biliar disini. (kai)

 

 

Berita Terbaru