Rabu, Oktober 5, 2022
spot_img

Rasnius: PPDB Kota Bekasi Tahun Ini Harus Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya

BerandaParlemen & PolitikRasnius: PPDB Kota Bekasi Tahun Ini Harus Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya

KOTA BEKASI – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi belum membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online tahun ajaran 2022/2023.

DPRD Kota Bekasi berharap Dinas Pendidikan Kota Bekasi untuk lebih serius dalam pelaksanaan PPDB, hal itu untuk meminimalisir terjadi persamalahan terjadi.

Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Bekasi Rasnius Pasaribu mendorong Dinas Pendidikan Kota Bekasi melakukan evaluasi terkait pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di tahun ajaran 2022./2023.

“Kita minta Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi di dalam penerimaan siswa khususnya SMP, supaya perencanaan dan pelaksanaannya bisa lebih baik dibanding tahun ajaran 2021/2022 yang lalu,” kata Rasnius Pasaribu

Diungkapkan Rasnius, dirinya optimis dengan melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan PPDB di tahun – tahun sebelumnya, Disdik Kota Bekasi pada tahun ini akan mampu menerapkan perencanaan dan pelaksanaan PPDB lebih baik lagi.

“Dan Komisi IV akan bersungguh-sungguh memberikan pengawasan terhadap dinas-dinas yang menjadi mitra kerja, termasuk Dinas Sosial dan Disdukcapil. Karena ketiga dinas ini memiliki keterkaitan dalam PPDB,” terangnya.(setwan/red)

Berita Terbaru