Rabu, Oktober 5, 2022
spot_img

Sengaja Takziah, Ida Warga Cikampek Datang ke Bandung

BerandaKota BandungSengaja Takziah, Ida Warga Cikampek Datang ke Bandung

BANDUNG – Sengaja diniatkan untuk takziah dua warga Cikampek Jawa Barat datang jauh jauh ke rumah dinas kediaman Ridwan Kamil di Jl Cicendo Kota Bandung.

Salah seorang warga Cikampek Ida mengaku ingin mengucapkan bela sungkawa secara langsung kepada keluarga Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil dan Atalia Praratya selaku orantua almarhum Emmeril Kahn Mumtadz setelah mengalami musibah terbawa arus di sungai Aare Bern Swiss, 26 Mei 2022 lalu.

“Semoga pak Ridwan Kamil dan bu Atalia diberi ketabahan dan semoga almarhum segala dosanya diampuni, amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT,” ucap Ida mengaku datang bersama kakaknya.

Sebelum diperkenankan masuk warga yang ingin takziah ditahan diluar pagar Gedung Pakuan, warga tersebut sudah datang sejak pukul 13.30  WIB dan baru diperkenankan masuk sekitar pukul 16.00 WIB.

Perwakilan keluarga kakak RK Erwin Muniruzzaman yang mempersilahkan warga masuk meminta agar warga tidak berdesakan saat masuk Gedung Pakuan.

Pesan pentingnya meminta warga yang takziah agar tidak mendokumentasikan ataupun membuat konten di acara duka tersebut.

“Bapak bapak ibu ibu saya selaku wakil dari keluarga mengucapkan terima kasih, karena telah menunjukan bela sungkawa, jadi ini memang kami mohon maaf, kang emil sedang bersama keluarga inti, kami juga baru ketemu, jadi saya akan izinkan tapi harus tertib tapi tidak ketemu kang emil. Nanti masuk, ada buku tamu, tulis nama, pesan semangati keluarga, setelah itu langsung pulang lagi tapi tertib, omat di dalam enggak foto foto, tidak buat konten kami mohon ini kita sedang berduka,” pungkasnya. (kai)

 

 

 

Berita Terbaru