Jumat, Agustus 5, 2022
spot_img

Ade Supriadi Sosok Yang Ramah

BerandaKota BandungAde Supriadi Sosok Yang Ramah

BANDUNG – Wakil Ketua DPRD 1 Ade Supriadi meninggal dunia setelah 1 bulan lebih dirawat intensif di RS Santosa.

Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan mengatakan bahwa Ade merupakan sosok yang ramah, selalu tersenyum, dan menyapa siapapun yang ditemuinya.

“Beliau orangnya smile face, kalau menyapa saya dengan ucapan ketua yang terhormat, semoga iman islam beliau diterima Allah SWT dan semoga ditempatkan disurganya Allah, beliau adalah sosok keluarga dan sahabat,” ucapnya.

Masih kata Tedy Ade adalah sosok yang disiplin dalam berkerja dan selalu bisa memback up saat Tedy tidak bisa hadir.

Hal sama disampaikan Wali Kota Bandung Yana Mulyana Yana Mulyana turut berduka cita. Ia pun mengajak warga Kota Bandung untuk berdoa agar almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Rencananya almarhum akan dimakamkan di TPU Cibangkong, Selasa 26 Juli 2022. Sebelum dimakamkan, jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Emung No 43 RT 01 RW 04 Kelurahan Burangrang Kecamatan Lengkong Kota Bandung.

“Kita doakan almarhum mendapat tempat yang terbaik di sisi Tuhan,” katanya.

Perlu diketahui, Ade merupakan politisi partai Gerindra. Ia menjadi anggota DPRD Kota Bandung periode 2019-2024. Ade maju menjadi legislator melalui daerah pemilihan Bandung 3 yang meliputi Kecamatan Batununggal, Kiaracondong, Lengkong. (kai)

Berita Terbaru