Sabtu, Oktober 1, 2022
spot_img

Perumda Tirtawening Juara Umum Pekan Olah Raga Antar BUMD

BerandaKota BandungPerumda Tirtawening Juara Umum Pekan Olah Raga Antar BUMD

BANDUNG – Pada pekan olah raga antar BUMD Kota Bandung, Perumda Tirtawening keluar sebagai juara umum dengan raihan 8 kali juara 1 pada cabang olah raga bulu tangkis, tenis meja, futsal, dan gapleh.

Direktur Utama Perumda Tirtawening Sonny Salimi menyampaikan  kegiatan tanding cabang olah raga tenis meja, bulu tangkis, futsal, dan gapleh dilakukan pertama kali antar Badan Usaha Milik Negara (BUMD) guna memperkuat chemistry dalam rangka memperkuat program kerja BUMD maupun mendukung program pemerintah menuju Bandung juara.

“Ini pertama kita lakukan, agar kedepannya kita tidak kaku bisa lebih mudah berkerjasama. Selama ini kita hanya ketemu di rapat saja, padahal kita kan saling membutuhkan,” jelasnya.

Kata Sonny acara kegiatan ini dinisiasi semua para BUMD usai upacara 17 agustus

“Bertahun tahun tidak pernah bersama sama padahal pasti ada saling menguntungkan kedepan. Nah biar tidak kaku dengan olah raga ringan ini agar ada chemistry keterikatan BUMD menjadi juara,” paparnya.

¬†“Kita berharap ini menjadi kegiatan pertama dan selamanya setiap tahun. Karena ini cara kita berkonsolidasi misal Pasar bergelut di kebutuhan pokok kan bisa kolaborasi dengan program kita memberikan sembako setiap bulan kepada karyawan, atau bank dan pasar soal pembiayaan, begitu juga infrastuktur melalui BII bisa bangun kinerja biar lebih baik,” harapnya.

Hal sama disampaikan Dirut Perumda Pasar Herry Hermawan membenarkan kegiatan lain non formal ini bisa dilakukan bersama sama.

“Kita ini kan fasilitas banyak ustad, kyai terkenal nah bisa ada pengajian bareng pegawai bumd walau saya yakin di masing masing juga ada. Ini agar kita makin solideritas dan sinergis bumd ini harus bangkit, terlebih kita juga harus mendukung program pemerintah Bandung, dengan cara olah raga ini ajang konsolidasi antar bumd,” tuturnya dihamini Dirut PT BII yang mengirimkan 17 karyawannya untuk ikut laga tanding olah raga tersebut. (kai)

Berita Terbaru