Senin, Oktober 3, 2022
spot_img

Ajak Pelanggan Lebih Smart & Green Di Harpelnas

BerandaKota BandungAjak Pelanggan Lebih Smart & Green Di Harpelnas

BANDUNG – Ajak pelanggannya lebih smart dan green, Alfmart dan Alfagift gelar sejumlah program dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2022.

Ada 3 program menarik bagi pelanggannya yakni CERIA (Cashback Ekstra dari Alfagift), potongan harga eco bag & paper bag hingga kegiatan member gathering.

Kegiatan member gathering kali ini spesial karena diikuti total lebih dari 1600 member loyal yang diadakan serentak di 32 kota. Alfamart memberikan sejumlah voucher belanja bagi member melalui aplikasi Alfagift yang sudah diunduh. Bukan itu saja, member loyal juga beramah tamah dengan manajemen sekaligus mendapatkan sosialisasi keuntungan berbelanja menggunakan Alfagift.

Branch Manager Alfamart Bandung, Daru Hardjanto menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan bagi pelanggan dan member loyal yang sudah setia berbelanja juga menjadi momen untuk semakin mendekatkan dengan pelanggan setianya.

“Dengan berbelanja di Alfagift, pemenuhan kebutuhan sehari-hari akan lebih praktis dan instan plus banyak program menarik yang ditawarkan Alfagift. Saatnya masyarakat modern mulai memanfaatkan kemudahan teknologi, salah satunya beralih berbelanja melalui Alfagift,” tambahnya.

CERIA sendiri kata dia, merupakan program khusus pelanggan yang berbelanja di Alfagift minimal 100 ribu rupiah (kecuali minyak goreng, rokok, gula, pulsa, susu bayi dan produk segar) akan mendapat voucher cashback sebesar 10 ribu rupiah. Sebanyak 45.000 pembeli pertama yang berhak mendapat voucher cashback tersebut. Masa belanja CERIA dan voucher berlaku dari 4 – 8 September 2022.

Sedangkan program lain adalah potongan harga berlaku 1 hari di 4 September 2022 untuk tas belanja ulang kali pakai (eco bag dan paper bag). Bagi pelanggan yang berbelanja minimal 150 ribu rupiah bisa mendapat potongan harga spesial 2000 rupiah untuk eco bag atau 500 rupiah untuk paper bag. Ini adalah upaya Alfamart agar konsumen semakin terbiasa menggunakan tas belanja yang bisa dipakai berulang kali.

Di tempat terpisah, Corporate Communication GM Alfamart, Rani Wijaya menjelaskan, tiga program ini adalah program spesial Hari Pelanggan Nasional dan juga bentuk penghargaan bagi pelanggan dan member setia, agar belanja dengan Smart & Green”.

Ia juga menambahkan bahwa harga spesial untuk eco bag dan paper bag ini adalah salah satu cara membiasakan kepada masyarakat pakai tas belanja pakai ulang setelah berbelanja, alih-alih kantong plastik sekali pakai yang mempunyai efek buruk jangka panjang bagi lingkungan.

“Kami ingin agar masyarakat terbiasa tidak meminta atau bahkan menolak kantong plastik dan membiasakan diri membawa tas ramah lingkungan. Semoga kebiasaan kecil ini berdampak besar untuk lingkungan,” ujarnya. (kai)

 

 

Berita Terbaru