Senin, Oktober 3, 2022
spot_img

Jangan Kalap, di Bandung Ada Festival Diskon

BerandaKota BandungJangan Kalap, di Bandung Ada Festival Diskon

BANDUNG – Kaum hawa inget ya jangan sampai kalap saat datang ke mal atau swalayan di Kota Bandung, pasalnya mulai tanggal 23 September sampai 2 Oktober 2022 ada festival diskon dari 50 sampai 70% untuk semua item dan bagi siapapun, mulai fashion, kuliner, hingga asesoris.

Diskon ini diberikan khusus dalam rangka Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke 212 yang digelar oleh APPBI Kota Bandung berkerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bandung (Disdagin).

Festival Bandung sendiri dibuka di Bandung Indah Plaza (BIP) dan serentak dilaksanakan di semua mall kota Bandung yaitu BIP, Istana Plaza, 23 Paskal, Festival Citylink, Trans Studio Mall Bandung (TSM), PVJ, Ciwalk, BTC, Kings Shopping Centre, Miko Mall, Pasar Baru Square, Pasar Baru, BEC, IBCC, Baltos, Living Plaza,Braga Citywalk, Metro Indah Mall, Plaza Parahyangan,Click Square.

Kegiatan diikuti lebih dari 500 toko, dengan adanya kegiatan ini pun diharapkan para pelaku usaha di mall dapat meningkat dari segi omsetnya dan tingkat kunjungan di mal sehingga menjadi kebangkitan kita bersama untuk menjadi pendorong dan pemulihan ekonomi setelah pandemi di Kota Bandung.

Menurut Ketua APPBI DPD Jawa Barat, Satriawan Natsir, diharapkan menjadi pendorong pemulihan ekonomi, khususnya bagi para pelaku usaha di pusat perbelanjaan di Kota Bandung.

“Saya mengajak para wargi Bandung untuk memanfaatkan momen spesial ini karena sangat jarang sekali penawaran diskon special hingga 70% diadakan serentak di seluruh pusat belanja atau mal, ayo warga Bandung segera kunjungi mal kesayangan anda dan dapatkan penawaran spesial dari setiap tokonya yang ada dipusat belanja,” ucap Natsir usai seremoni pembukaan Bandung Festival Diskon.

Hal sama disampaikan Asda II Ketua Satgas Pemulihan Ekonomi Kota Bandung Eric MA, bahwa HJKB kali ini semarak dan dirasakan warga masyarakat baik warga Bandung maupun luar Bandung.

“Kita ingin ini dalam rangka pemulihan ekonomi ya, dengan banyak warga datang berbelanja akan meningkatkan perekonomian kita,” ujar Erik.

“Kita ingin semua pengusaha berpartisipasi aktif disini, ini digelar seminggu sebelum dan seminggu sesudah,” jelasnya.

Sementara itu Priss manajemen Matahari Store BIP menyampaikan bahwa diskon jumbo sale 70% ini sudah hadir sejak 16 September – 2 Oktober.

“Ini kami lakukan selain dalam rangka HJKB. Disini mulai dari perlengkapan bayi, anak, remaja. Kita berharap ini bisa meningkatkan trafic, karena kita pernah yang turun banget mudah mudahan sekarang bangkit,” ucapnya. (kai)

 

Berita Terbaru