Trik Cepat Dapat Rp100.000 Saldo DANA Gratis Terbaru

Trik Cepat Dapat Rp100.000 Saldo DANA Gratis Terbaru

JAKARTA, RADAR PENA - Ingin dapat Saldo DANA Rp100.000 gratis?. Simak artikel ini hingga selesai.  Aplikasi DANA adalah aplikasi layanan keuangan yang berbasis di Jakarta, Indonesia. 

Aplikasi DANA menawarkan kemudahan transaksi dengan Aman dan Nyaman. DANA merupakan aplikasi dompet digital yang dirancang untuk menjadikan transaksi non-tunai dan non-kartu secara digital.

Dengan kemudahan yang ditawarkan oleh Aplikasi DANA tersebut, masyarakat dapat menjadi lebih produktif, kompeten dan efisien. Aplikasi DANA juga dapat dioptimalkan untuk mendukung pemerintah dalam komitmennya untuk menghemat biaya produksi dan distribusi uang fisik. 

Sebagai aplikasi asli Indonesia, DANA juga menjadi bukti bahwa Indonesia juga mampu mengembangkan teknologi dan infrastruktur ekonomi digital. 

Keuntungan menggunakan aplikasi DANA:

1. Dengan aplikasi DANA anda tidak perlu lagi membawa banyak uang tunai.

2. 10x gratis biaya tarik saldo. 

3. Minimum top-up di aplikasi DANA hanya Rp10.000

4. Fitur pembayaran iuran dan tagihan:

  • Tagihan Listrik
  • Tagihan Air
  • Tagihan Internet
  • Iuran BPJS
  • Pembelian Pulsa
  • Pembayaran Belanja online

Selain itu, DANA juga dapat digunakan sebagai dompet untuk menerima reward uang dari games ataupun aplikasi penghasil uang. Beberapa aplikasi dan game penghasil Saldo DANA tersebut diantaranya: NEO Plus, ClipClaps, The Lucky Miner, Top Rich Apk, Island King, Golden Town, Candy Kaboom, dll.

Aplikasi dan game diatas menawarkan reward berupa koin yang dapat ditukarkan menjadi uang dan dapat ditransfer sebagai saldo DANA. Cocok dimainkan dikala sedang merasa lelah ataupun suntuk, sembari rebahan dan main game anda juga mendapatkan keuntungan sekaligus berupa reward koin yang dapat ditukar sebagai uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: