5 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023

5 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023

JAKARTA, RADAR PENA - Mengisi waktu kosong dengan bermain game telah menjadi pilihan sebagian besar orang. Selain itu ditengah kemajuan teknologi sekarang, bermain game ternyata juga dapat menghasilkan uang. 

Banyak aplikasi dan game yang menawarkan reward yang dapat ditukarkan dengan uang dan pulsa. Akan tetapi tidak sedikit juga yang mengandung unsur penipuan dan unsur perjudian. 

BACA JUGA: Terungkap! GB WhatsApp Pro Apk v9.52 by FouadMods Paling Populer dan Banyak Diunduh, Link Download Ada Disini

Sebaiknya berhati-hati sebelum mengunduh dan meng-install aplikasi ataupun game penghasil uang yang ada di internet untuk menghindari kerugian-kerugian. 

Berikut ini merupakan contoh dan daftar aplikasi dan game penghasil uang. 

1. NeoBank APK

Dengan mendownload dan mendaftar akun di aplikasi NeoBank APK, kamu berpeluang untuk dapat mengumpulkan uang sedikit demi sedikit. 

Uang yang didapatkan dari NeoBank APK ini berupa saldo dana yang dapat dicairkan setelah melalui beberapa proses yang diberikan. 

Jika ingin mendapatkan uang berupa saldo dana dari NeoBank APK ini kamu hanya perlu download aplikasinya di sini. 

Lalu daftar akun dan masukkan kode referal "NKDYU2" dan kamu akan secara otomatis mendapatkan uang sebesar Rp25.000 secara cuma-cuma. 

2. Aplikasi Hago 

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah aplikasi Hago. Aplikasi Hago adalah aplikasi yang dirancang untuk menikmati game dengan cara baru. 

Aplikasi Hago sendiri cukup populer dan telah di download sebanyak 500jt+ pada platform PlayStore. 

Raih poin di aplikasi Hago dan tukarkan untuk menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. Link download aplikasi Hago klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: