PUBG Mobile Luncurkan Pembaruan 2.4 , Ada Bruce Lee

PUBG Mobile Luncurkan Pembaruan 2.4 , Ada Bruce Lee

JAKARTA, RADAR PENA - PUBG Mobile resmi meluncurkan pembaruan (update) versi 2.4. Update PUBG Mobile kali ini menghadirkan tema festival seni bela diri Martial Showdown. Pembaruan PUBG Mobile ini juga menhadirkan karakter master bela diri Bruce Lee. Para pemain diajak mengikuti tantangan untuk sabuk hitam dan mendapat kan item spesial di pembaruan PUBG Mobile kali ini. 

Selain itu, terdapat pembaruan pada mode Metro Royale pada game PUBG Mobile yang mengusung map baru bernama Misty Port. 

Pada pembaruan PUBG Mobile kali ini, ada kendaraan baru yang bisa dibawa ke medan laga. Ranked Cycle 4 Season 10 serta Royale Pass Month 19 mendatangkan kosmetik baru. 

PUBG Mobile v2.4 ini menghadirkan pengalaman baru dan memperkenalkan Martial Showdown. PUBG Mobile menghadirkan sejumlah item, event dan tempat baru yang bisa dijelajahi pada map Erangel dan Livik. 

Berikut Detail Pembaruan PUBG Mobile 2.4

Pembaruan Penting

1. Tema baru Martial Showdown: Saksikan seni bela diri dan budaya ala oriental dalam gameplay dan latar bertema baru! Kami menambahkan item baru, seperti Barongsai, untuk memeriahkan musimmu!

2. Gear Front kembali! Kami menambahkan 2 skill keren baru yang akan memperkaya strategi. Tersedia mulai 15 Februari!

3. Peningkatan senjata & kendaraan: Kami menambahkan Honey Badger dan Sepeda Tandem! Mulai 14 Februari, selama periode Hari Valentine, keduanya akan dipercantik dengan desain bertema unik!

4. Pembaruan Metro Royale: Kami menambahkan peta baru, perlengkapan Fabled, suplai melimpah, dan pengalaman PVE yang serba baru!

Tema Baru: Martial Showdown

Saksikan kemegahan seni bela diri ala timur dalam gameplay dan latar bertema baru!

Ketersediaan: Rilis di Versi 2.4

Peta yang didukung: Erangel dan Livik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: