Mau Dapat Saldo Dana Gratis?, Kuy Simak Caranya di Sini

Mau Dapat Saldo Dana Gratis?, Kuy Simak Caranya di Sini

RADAR PENA - Seperti sudah menjadi tren, aplikasi penghasil uang berupa saldo DANA gratis menjadi topik tersendiri bagi sebagian orang. Banyak aplikasi yang diklaim sebagai aplikasi penghasil uang berupa saldo dana gratis yang cair mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Salah satunya adalah aplikasi game. Dengan bermain game, kita bisa mendapatkan saldo DANA gratis setiap harinya. Bahkan DANA yang didapatkan bisa mencapai Rp100 Ribu perharinya. Nama aplikasi game yang dapat menghasilkan saldo DANA gratis adalah Tap Coin.

Bagaimana cara mendapatkan Saldo DANA gratis dari Tap Coin?

Tap Coin adalah aplikasi game resmi yang dapat didownload secara resmi di Google Play Store. Aplikasi ini rilis pertama kali di 29 April 2022. Pada aplikasi ini, terdapat banyak game yang memiliki beberapa misi.

Setiap melakukan misi yang ada di game, maka kita berkesempatan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Selain game, juga ada survery online untuk diisi dan akan mendapatkan poin.

Koin yang terkumpul bisa diklaim menjadi saldo DANA gratis. Ada beberapa ketentuan jumlah koin yang dapat dikonversi menjadi rupiah dengan nilai yang cukup besar.

Semakin banyak poin yang dikumpulkan, akan semakin banyak saldo DANA gratis yang didapatkan.

Oleh karena itu, jika memang ingin mendapatkan saldo DANA gratis dengan nominal yang besar maka dibutuhkan kemauan yang besar dan harus rajin bermain game yang disediakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: