Link Download IDBS Indonesia Truck Simulator, Game Simulasi Menjadi Sopir Truk

Link Download IDBS Indonesia Truck Simulator, Game Simulasi Menjadi Sopir Truk

RADAR PENA - Tertarik menjadi sopir truk pengantar barang ke seluruh kota?. Tampaknya kamu harus tahu game yang satu ini. Game simulasi sopir truk IDBS Indonesia Truck Simulator merupakan game yang dikembangkan oleh IDBS Studio

Main game IDBS Indonesia Truck Simulator ini dapat memberikan pengalaman dan merasakan sensasi profesi sopir truk angkutan barang di jalan besar dan lalu lintas padat. 

Game IDBS Indonesia Truck Simulator telah diunduh sebanyak 10 Juta lebih unduhan pada laman Play Store. Game sopir truk ini juga mendapatkan rating yang cukup bagus yakni sebesar 4,1, dengan 188 ribu ulasan.

Apa Misi Game IDBS Truck Simulator?

Game simulasi sopir truk IDBS Truck Simulator adalah mengantarkan barang muatan dari satu tempat ke Provinsi dan Kota yang ada di Indonesia. Pemain diwajibkan mengantarkan barang sampai ke tempat yang telah ditentukan. 

Siapa Pengembang Game IDBS Truck Simulator? 

Game IDBS Truck Simulator Indonesia ini dikembangkan oleh developer Indonesia yang bernama IDBS Studio. Selain IDBS Indonesia Truck Simulator, IDBS Studio ini juga mengembangkan game-game lain.

Daftar Game Karya IDBS Studio:

  1. IDBS Bus Simulator
  2. IDBS Pickup Simulator
  3. IDBS Drag Bike Simulator
  4. 2022 Indonesia Bus Simulator
  5. IDBS Simulator Bus Sumatera
  6. IDBS Truck Trailer
  7. IDBS Indonesia Truck Simulator
  8. IDBS Polisi
  9. IDBS Mabar Online
  10. IDBS Truk Tangki
  11. Thailand Bus Simulator
  12. IDBS Extreme Road
  13. IDBS Extreme Road
  14. IDBS Drift Online
  15. IDBS Offroad Simulator
  16. IDBS Indonesia Train Simulator

Selain memberikan pengalaman menjadi sopir truk, game IDBS Truck Indonesia ini juga menawarkan berbagai macam skin yang dapat digunakan untuk menghias truk agar makin melokal dan mirip dengan truk yang sering kita jumpai di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: