Benarkah Aplikasi Sadap Pesan Social Spy WhatsApp Bisa Sadap WA Mantan?

Benarkah Aplikasi Sadap Pesan Social Spy WhatsApp Bisa Sadap WA Mantan?

Social Spy WhatsApp | Benarkah dengan menggunakan Social Spy WhatsApp dapat digunakan pengguna menyadap dan memata-matai isi pesan pengguna WA lainnya?. 

Perlu diketahui jika hal semacam itu mustahil dilakukan jika kamu bukan hacker atau orang yang memahami dunia hacking secara expert.

Akhir-akhir ini banyak sekali yang mencari cara untuk menyadap pesan WhatsApp baik itu teman, pacar, mantan, dan bahkan suami-istri. 

Banyak juga diantara pengguna WhatsApp yang juga kepo dengan isi pesan orang lain. Terutama bagi mereka yang merasa curiga dengan gerak-gerik pasangan. 

Berdasarkan hal tersebut, Social Spy WhatsApp ini telah menjadi teka-teki tersendiri bagi mereka yang ingin menggunakan aplikasi tersebut. 

Apa itu Social Spy WhatsApp?

Social Spy WhatsApp ini adalah situs yang mengklaim bahwa mereka dapat dengan mudah menembus pesan WhatsApp orang lain. 

Hanya dengan memasukkan nomor sasaran dan submit, Social Spy WhatsApp akan menampilkan riwayat pesan WhatsApp nomor sasaran. 

Benarkah demikian?

Jawabannya tidak. Faktanya, situs atau tools Social Spy WhatsApp ini adalah situs penipuan atau scam. Walau pengguna telah mengikuti cara yang disarankan Social WhatsApp, pengguna tak akan pernah mendapatkan hasil yang dimaksud. 

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp

Berikut ini adalah cara yang ditampilkan pada laman Social Spy WhatsApp ini: 

  1. Masukkan Nomor Target
  2. Lengkapi Verifikasi
  3. Submit > dan Lihat Hasilnya

Hasil yang ditampilkan setelah mengikuti langkah sadap WA menggunakan Social Spy WhatsApp tersebut adalah Survei. 

Tidak perduli berapa kali kamu mengisikan langkah-langkah tersebut dengan benar, hasilnya akan tetap sama alias zonk. 

Social Spy WhatsApp adalah situs penipuan yang ingin memanfaatkan pengguna. Banyaknya pengguna WhatsApp yang penasaran dengan isi pesan pengguna lain seakan dijadikan peluang penipuan. 

Tidak jelas apa keuntungan bagi mereka, yang pasti menggunakan Social Spy WhatsApp ini adalah tindakan konyol dan merugikan diri sendiri. 

Pasalnya, dengan mengisi survei-survei Social Spy WhatsApp tersebut pengguna memiliki risiko terkena malware, virus atau bahkan phising. 

Bahaya Menggunakan Social Spy WhatsApp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: