Spesifikasi Lengkap OPPO Reno8 T, Cek Harga Terbarunya di Sini

Spesifikasi Lengkap OPPO Reno8 T, Cek Harga Terbarunya di Sini

Spesifikasi OPPO Reno8 T yang Dibanderol Rp4,8 Juta di Indonesia - Setelah dirilis, spesifikasi OPPO Reno8 T mulai dicari oleh para calon pembelinya. 

OPPO secara resmi merilis seri Reno8 yakni OPPO Reno8 T yang dibanderol seharga Rp4.899.000 atau Rp4,9 juta di Indonesia.

Ponsel ini membawa peningkatan dari model-model yang sudah dirilis sebelumnya khususnya dari tiga aspek mulai dari kamera, desain, hingga performanya.

Berbagai keunggulan ditawarkan kepada pengguna OPPO Reno 8 T mulai dari kamera, desain, dan performanya. 

"OPPO Reno8 T pertama dihadirkan untuk dapat memuaskan pengguna khususnya yang tertarik pada bidang kreatif seperti fotografi, videografi maupun pembuatan konten,” ujar Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen dalam siaran persnya, Selasa 7 Fenruari 2023.

Pada segi kamera ponsel ini membawa kamera utama 100 MP dengan kemampuan portrait photography dengan sentuhan rasa kamera profesional.

Pada kamera depan, OPPO menyematkan kamera swafoto 32 MP.

Memasuki segi desain ponsel ini menghadirkan desain unik bertekstur kulit pada varian warna Sunset Orange yang terdiri dari fiberglass-leather.

Desain Fiberglass-Leather pada penutup belakang smartphone dirancang menggunakan teknik baru sehingga dapat menghilangkan tampilan pinggiran plastik.

Selain Sunset Orange, ada pula Midnight Black dengan desain OPPO Glow yang memberikan nuansa hitam mengkilap dan sehalus sutra.

Ada juga fitur "Orbit Light", atau lampu pada kamera belakang, yang dapat menampilkan cahaya dengan warna berbeda saat perangkat memunculkan notifikasi.

OPPO telah merombak total spesifikasi Reno8 T dan menerapkan beberapa fitur untuk memastikan pengalaman pengguna yang lebih mulus dan tahan lama.

Dengan "Dynamic Computing Engine" yang dikembangkan oleh OPPO secara mandiri, sistem operasi akan terasa lebih halus dan menjadi lebih stabil.

Mereka bahkan mengklaim OPPO Reno8 T dapat berjalan dengan lancar selama empat tahun lamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: