TECNO Gandeng TAM untuk Permudah Distribusi Produk di Indonesia

TECNO Gandeng TAM untuk Permudah Distribusi Produk di Indonesia

JAKARTA - TECNO, produsen smartphone muda dan inovatif dibawah naungan Transsion Holdings, yang berfokus dalam mengembangkan produk smartphone dengan performa mumpuni yang mengadaptasi teknologi terkini dengan harga yang kompetitif dan terjangkau, hari  ini mengumumkan kerjasama strategisnya dengan PT. TAM (Teletama Artha Mandiri), salah satu  anak usaha perusahaan distribusi dan retail Erajaya Group dari sisi penyebar-luasan produk ponsel TECNO secara resmi di Indonesia.  

“Setelah sukses mengembangkan perusahaan secara global di lebih dari 70 negara berkembang  di dunia, kami juga akan berusaha untuk memberikan kesempatan yang sama di Indonesia, yang  tentunya menginginkan produk berkualitas tinggi dan mempunyai teknologi terkini namun  dengan harga yang terjangkau untuk terus mendukung lifestyle mereka"

"Demi mencapai hal  tersebut, salah satu langkah yang tepat adalah kami bekerjasama dengan perusahaan distribusi  terbesar di Indonesia agar bisa menyebarkan produk kami secara resmi kepada masyarakat di  seluruh Indonesia. Apalagi kedepan kita akan terus menghadirkan produk smartphone dengan  kualitas high-end” Ungkap Mr. Ryan Zhang selaku TECNO Director of Indonesia.  

BACA JUGA:Realme 10 Pro Coca-Cola Edition 5G RAM 8GB Diluncurkan, Harganya Cuma Rp3 Jutaan

TECNO sendiri sudah dua tahun mengisi persaingan smartphone entry level di Indonesia,  mengawali kiprahnya dengan meluncurkan TECNO Spark pada 2020 lalu, TECNO sudah  menghadirkan produk mutakhir lainnya yang memiliki keunikan masing-masing, seperti series Spark yang dikhususkan untuk gen Z dengan habit membuat konten sosial media, lalu series Pova  yang merupakan smartphone TECNO yang dikhususkan untuk para gamers yang mendambakan  gaming experience yang nyata. Lalu ada series Camon yang memiliki fitur kamera profesional untuk mengambil foto dan video cinematic serta design smartphone yang artistik dan fashionable. 

Lalu ada series Phantom, yang merupakan smartphone flagship TECNO yang didedikasikan bagi  konsumen high-end, namun masih belum tersedia di Indonesia.  

“Sebelumnya pada Desember 2022, TECNO terlebih dahulu bekerja sama dengan jaringan retail  terbesar dan terluas dari Erajaya Group di Indonesia, yaitu toko offline Erafone serta toko  onlinenya eraspace.com. Hal ini dilakukan agar konsumen di Indonesia yang tersebar di berbagai  pulau bisa mendapatkannya secara mudah dan menambah rasa ‘peace of mind’ bagi konsumen  TECNO” Ungkap Anthoni Roderick P. Selaku Public Manager Manager TECNO Indonesia

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengungkapkan, “Kami berbangga atas peresmian kerja sama  strategis bersama TECNO untuk menghadirkan berbagai perangkat inovatif dan mutakhir ke pasar  Indonesia".

BACA JUGA:Daftar Harga Iphone 14 Series Terbaru Februari 2023, Klik Disini Untuk Dapatkan Informasinya!

"Hal ini sejalan dengan komitmen Erajaya Digital untuk terus menghadirkan keragaman  portofolio produk terutama pada kategori smartphone beserta ekosistemnya di jaringan ritel  kami. Melalui kerja sama ini, kami akan segera menghadirkan smartphone TECNO di ratusan gerai  kami yang tersebar di seluruh Indonesia agar pelanggan mudah mendapatkannya dengan harga 

dan perlindungan garansi resmi. Selain itu produk ini juga akan tersedia di laman e-commerce  Eraspace.com." 

TECNO akan meluncurkan Spark Go 2023 

Pada kesempatan yang sama, TECNO juga sekaligus mengumumkan akan menghadirkan keluarga  terbaru dari Spark Go series, yaitu TECNO Spark Go 2023 yang akan tersedia pada 22 Februari mendatang.

Mengusung konsep #SerunyaSeharian, smartphone ini menawarkan kinerja  multitasking yang baik sepanjang hari bagi konsumen ataupun para kaum gen Z, mulai dari tetap  terhubung dengan orang lain melalui berbagai saluran komunikasi dan membuat konten dari foto  atau video untuk diupload ke sosial media.

Kegiatan multitasking ini didukung oleh RAM besar 4  GB ditambah memory fusion atau “penambah RAM” hingga 3 GB, layar besar 6,56 inch HD+,  batterai 5.000 mAh, serta dual camera yang membuat selalu seru untuk beraktifitas seharian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: