Bunda PAUD Kota Bekasi: Apresiasi dan Penghormatan Atas Pengabdian Para Guru

Bunda PAUD Kota Bekasi: Apresiasi dan Penghormatan Atas Pengabdian Para Guru

KOTABEKASI, RADARPENA - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Bekasi, Wiwiek Hargono Tri Adhianto yang merupakan istri dari Plt Wali Kota Bekasi menyebutkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan memberikan penghormatan setinggi-tingginya atas pengabdian para guru PAUD.

Apresiasi tersebut tidak lain atas kinerja para guru PAUD yang tanpa lelah mendidik anak-anak menuju generasi Indonesia emas terutama di Kota Patriot.

BACA JUGA:Ibu-ibu di Jatiasih Semangat Ikuti Pelatihan Membaca Al-Quran

“Mencetak cikal bakal penerus bangsa. Pendidikan yang didapatkan anak usia dini sangat berarti hal tersebut tak lepas dari peran pendidik. Oleh sebab itu, maka sudah selayaknya bersama, kita berikan apresiasi bagi guru-guru,” kata Bunda PAUD Kota Bekasi, Wiwiek Hargono Tri Adhianto saat mengunjungi PAUD Pelangi, Jati Raden, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Dikatakannya bahwa dalam mendidik anak usia dini ini tentu bukan hal yang mudah, butuh proses, kesabaran, dan ketulusan agar bisa menjadikan anak-anak terbiasa dengan lingkungannya.

“Oleh sebab itu, saya selaku Bunda PAUD mengucapkan banyak terima kasih kepada guru-guru yang mana kita ketahui mempunyai peranan yang teramat penting dalam mendidik dan membentuk karakter anak-anak dalam periode golden age,” ucap Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

Selain itu, Wiwiek juga menyampaikan bahwa pendidikan anak usia dini merupakan pendidikan awal dari pendidikan yang lebih tinggi, dan menjadi kunci untuk kesuksesan pada tingkat pendidikan selanjutnya.

BACA JUGA:Saat Apel, BPJS Ketenagakerjaan dan Pemkot Bekasi Lakukan PKS Jaminan Sosial Bagi TKK di Kota Bekasi

“Memang sebagian orang mungkin profesi pendidikan PAUD itu remeh, akan tetapi pendidikan PAUD ini merupakan pondasi dasar untuk anak belajar tentang pengetahuan yang mana ini penting untuk tumbuh kembang anak selanjutnya”, jelas Bunda PAUD Wiwiek Hargono.

Pada kesempatan itu, Bunda PAUD berkolaborasi dengan stakeholder yang peduli akan kemajuan PAUD, memberikan bantuan berupa satu unit Laptop dan perlengkapan sekolah kepada PAUD Pelangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: