Hari Raya Nyepi, BNI Berlakukan Layanan Operasional Terbatas

Hari Raya Nyepi, BNI Berlakukan Layanan Operasional Terbatas

JAKARTA - Sehubungan dengan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1945 dan cuti bersama yang jatuh pada tanggal 22 dan 23 Maret 2023, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI akan memberlakukan kegiatan operasional terbatas dalam memberikan pelayanan kepada nasabah.

Sebagai bentuk komitmen dalam memberikan layanan kepada masyarakat, BNI akan tetap beroperasi untuk menerima setoran Bahan Bakar Minyak (BBM) PT Pertamina, karena berkaitan dengan hajat hidup orang banyak.

Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo mengungkapkan, layanan operasional terbatas tersebut dilakukan dalam rangka memenuhi permintaan PT. Pertamina untuk penerimaan setoran BBM Pertamina pada hari Libur Nasional dan Cuti Bersama tahun 2023.


BNI Berlakukan Pelayanan Terbatas--

"Kegiatan operasional terbatas ini akan dilaksanakan di 20 kantor cabang, kantor cabang pembantu, dan kantor kas dengan jam layanan kantor dari pukul 10.00 hingga 12.00 WST (Waktu Setempat)," ujar Okki.

Ke 20 Outlet, yakni : KC Medan, KC Batam, KC Pekanbaru, KC Padang, KC Musi Palembang, KC Cepu, KC Jombang, KC Surabaya, KK Boulevard - Makassar, KCP Sandubaya, KCP Kanaka, KCP Serang City, KC Karawang, KC Kramat, KK A Yani Jayapura, KCP Pasar wage, KC Slamet Riyadi Solo dan KC Malang

Adapun transaksi yang dilayani hanya Setoran Pembayaran BBM Pertamina melalui sistem OPBS Pertamina H2H. Kedepannya, dalam rangka penerapan shifting to digital untuk melakukan transaksi penebusan BBM Pertamina, nasabah dapat melakukannya melalui channel BNIDirect.

Disamping 20 Outlet tersebut, untuk kebutuhan transaksi nasabah baik itu penarikan tunai, setoran tunai, transfer maupun pembayaran Bill Payment, pembukaan rekening, penggantian kartu ATM dan lainnya dapat dilayani selama 24 jam melalui eChannel BNI seperti Mobile Banking, Internet Banking, ATM, CRM, Agen46, DigiCS.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi dan berharap masyarakat dapat memanfaatkan layanan operasional terbatas ini dengan baik. Selamat Hari Raya Nyepi bagi yang merayakannya," ujar Okki. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: