Anggota DPRD Himbau Pemkot Bekasi Gelar Operasi Pasar

Anggota DPRD Himbau Pemkot Bekasi Gelar Operasi Pasar

BEKASI, RADARPENA - Selama ramadan ini harga sejumah barang kebutuhan pokok di Kota Bekasi tinggi, hal itu membuat anggota DPRD Kota Bekasi mengimbau pemerintah kota agar menggelar operasi pasar.

Menurut anggota DPRD Kota Bekasi, Faisal program atau operasi pasar sebagai langkah antisipasi sekaligus sebagai upaya untuk menstabilkan harga.

BACA JUGA:Sub PIN Polio Dimulai, Plt. Wali Kota Bekasi Tinjau Pelaksanaanya di Wilayah Kecamatan Bekasi Timur

BACA JUGA:Plt Wali Kota Bekasi Izinkan Stadion PCB Jadi Laga Persija VS Persib Bandung dengan Penonton

"Saya menyarankan agar segera diselenggarakan operasi pasarnya, agar bisa menstabilkan harganya, biasanya kan mereka ada program itu," tutur Faisal, Jumat (31/3/2023).

Dikutip dari inijabar.com, kata Faisal setiap tahun dan selalu berulang di bulan ramadan warga harus dihadapkan dengan kenaikan harga-harga kebutuhan pokok, karenanya ia mengimbau dan berharap digelar operasi pasar tersebut.

Masih kata dia, operasi pasar juga bisa menjadi salah satu upaya dalam menyerap hasil dari petani maupun peternak yang ada di Kota Bekasi, sehingga apa yang hasil tani atau ternak mereka bisa terdistribusikan dan itu membantu perekonomian mereka.

"Jalin kemitraan dengan mereka, khususnya dalam hal menyalurkan produk yang dimilikinya melalui kegiatan operasi pasar tersebut," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: