Stadion Patriot akan Digunakan Klub Liga 1

Stadion Patriot akan Digunakan Klub Liga 1

KOTA BEKASI - Rencana Stadion Patriot Bekasi digunakan oleh3 klub sepakbola, disetujui Pemkot Bekasi Ketiga klub sepak bola loga satu tersebut adalah, Persija, Bhayangkara FC, dan RANS Nusantara.

Persetujuan itu segera dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU), sehingga Stadion Patriot akan digunakan selama musim liga2023/2024.

"Insya Allah, Memorandum of Understanding (MoU) dalam proses. Persija, Bhayangkara, dan Rans United," ucap Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih.

BACA JUGA:KPU dan Pemkot Bekasi Tandatangani kerjasama Pemilu Damai

Menurut Zarkasih  sebelum kerja sama ini dibuat, perwakilan masing-masing klub lebih dulu melihat keadaan Stadion Partriot Candrabhaga. Dia menyebut fasilitas di Stadion Patriot Candrabhaga juga telah disiapkan semaksimal mungkin.

"Karena sebelum mereka (tanda tangan) MoU itu, mereka ngecek dulu lapangan bagaimana, bagus enggak. Kalau gak bagus ya pasti mereka enggak mau MoU," ucapnya.

Sebelumnya, Stadion Patriot Candrabhaga juga digunakan sebagai markas tiga klub yang berbeda liga pada musim 2022-2023. Liga 1 oleh Persija, Liga 2 fipakai FC Bekasi City, dan Liga 3 diwakili klub lokal Bekasi, Persipasi.

Dia menegaskan hingga saat ini FC Bekasi City belum membahas mengenai penggunaan kembali Stadion Patriot Candrabhaga.

"Kalau untuk FC Bekasi, belum ada pembahasan ke arah sana," tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: