Inara Tuntut Nafkah Mut'ah Sebesar Rp10 Miliar ke Virgoun, Ustadz Derry: Tanya Pengadilan Saja

Inara Tuntut Nafkah Mut'ah Sebesar Rp10 Miliar ke Virgoun, Ustadz Derry: Tanya Pengadilan Saja

JAKARTA, RADARPENA - Virgoun resmi digugat cerai Inara Idola Rusli di Pengadilan Agama, Jakarta Barat. Inara meminta Virgoun memenuhi nafkah anak dan meminta nafkah Mut'ah.

Kuasa Hukum Inara, Arjana Bagaskara mengatakan Virgoun dituntut nafkah penghibur dari mantan suami ke mantan istri sebesar Rp.10 miliar.

Ustadz Derry yang disinggung mengenai nafkah mut'ah yang diminta Inara ke Virgoun, mengaku tidak tahu menahu. Ia merasa ada pihak yang lebih berkompeten dalam menjawab hal ini, yaitu pengadilan.

BACA JUGA:Kepala BKPSDM Kota Bekasi Jelaskan Pertimbangan Tidak Adanya Usulan Formasi PNS 2023

"Wallahualam, aku enggak tahu. Bisa tanya pengadilan aja," kata Ustadz Derry Sulaiman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30 Mei 2023).

Ustadz Derry mengharapkan semua pihak bersedia menjadi mediator bagi mereka yang mempunyai masalah dalam hubungan. Hal ini dikarenakan belakangan ini banyak rumah tangga teman artis yang diterpa masalah.

Diketahui sebelumnya, Ustadz Derry telah mengupayakan mediasi atas permasalahan yang menimpa Inara dan Virgoun (atas permintaan Inara). Namun usahanya tidak membuahkan hasil.

Informasi yang dihimpun sebelumnya, Virgoun sempat mengajukan permohonan talak cerai pada Inara Idola Rusli di Pengadilan Agama, Jakarta Barat, pada 4 Mei 2023. Namun tuntutan itu dicabut kembali, lantaran ingin merevisi mengenai hak asuh anak.

BACA JUGA:Warganet Keluhkan Kotornya Udara Jakarta Sepekan Terakhir

Sebelum Virgoun mengajukan kembali gugatan cerainya, Inara dengan gerak cepat balik menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama, Jakarta Barat, pada 22 Mei 2023 lalu.

Ada 11 tuntutan yang diajukan oleh Inara terhadap Virgoun, termasuk mengenai hak asuh anak, nafkah anak dan harta gono-gini.

Sidang perceraian perdana Inara - Virgoun akan dilaksanakan pada hari ini, Rabu, 31 Mei 2023, di Pengadilan Agama, Jakanrta Barat. Namun Inara belum dapat memastikan apakah akan ahadir pada sidang perdana perceraiannya tersebut.

Inara mengungkapkan, tepat pada hari persidangan, sejumlah jadwal pekerjaan sudah menanti dan tidak dapat ditinggalkan. Ia berharap proses cerainya segera selesai.

BACA JUGA:Pohon Hayat Resmi Menjadi Logo IKN Nusantara, Ikuti Cerita Dibalik Pemilihannya

"Kebetulan aku untuk sidang besok belum tahu datang apa enggak. Karena bareng sama banyak jadwal. Kita lihat saja nanti," ucap Inara.

Meski memutuskan bercerai, Inara tetap membuka saluran komunikasi dengan Virgoun. Hanya saja tidak intens, Virgoun menghubungi Inara seperlunya saja, demikian juga Inara.

Inara menuturkan tidak masalah baginya jika proses perceraiannya memakan waktu yang lama. Ia sudah pasrah pada garis yang sudah ditentukan Tuhan kepadanya.

"Ya mau gimana lag? Sudah kayak begitu," pungkas Inara Rusli.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: